Monday 29 December 2008

Maii Bday !!

Senin, 22 Des 2008..

MY BDAY !! yipiie..

pagi" gw bangun krna sms dri tman" sudah berdatangan..
huehe...
hr itu gw dah jnjian ma tmen" gw jalan ke gading
(desy,ndz,njel,tamy,haha,dbra,jba)

kumpul di skul jm stgah 10..tp pda tlat..
nungguin jba n tami yg lama..hahaha..
akhirny kita pun brangkat..


nyampe digading kita ke bioskop dlu.
liat jadwal film n mo nton ap
akhirny kita mmutuskan utk nton city of ember...
jm 12.45...
wktu kita slese byar itu msi jm stgah 12

akhirny qt mkan dlu..
qt mkan di bakmi gm..
mkanny enak... !!

selese makan,,kita ke bioskop buat nton...
hmmmmmm....filmny kren..!!
gg bisa dicritain dsni dehh,,pkony nton ndrii,,bru bisa merasakannya !! hahaha

slese nton ndz n haha mo k gramed
njel n tami mo bli baju
jba n dbra mo k fashion hub
gw n desy gg tw mo kmna..
akhirny qt ke time zone aj dehh...
disno ktmu ma bone,ojo,yona..
rombongan laen tu rombonganny alex dkk..
gw ma desy maen" gtu lah...
trus nadia n haha kan dateng..trus kita jadi maen trivia..
kocak dehh
gw ma desy (1) , ndz n haha (2) , bone (3), yona n ojo(4)
gg nahan maennya !! kocak bgdh !!!
bis tu njel n tami dateng...bbrpa mnit kmudian jba n dbra dtg..
tp kliatanny mrka mengalami konflik dgn cwo" nya,,jadi mrka blg mrka gg mo pulang
mo ttp di stu..
haha, tami, desy , njel juga gg mau...ttp mo disno..

yawdalah..jadiny gw n nadia doang yg pulang..hhe...
gg tauny di mobil nyokab gw dah bliin jco 1 dus gede,,
haha !!! gw n nadia lgsg ktawa.. berkat buat kita nihh..
yg laen gg ada c...wkwkwk...
pas pulang kita ngelewatin tukang bunga.
nadia pengen bli bunga buat nyokabny coz ni kn hari ibu..hhe
biz bli bunga pulang k rumah gw..
lagi" nadia pulang dijemput di rmh gw,..hhe..

dah sore tuh..bis tu gw n kluarga gw mo mkan..
krna tante gw yg dr amrik dtg,,akhirny yg biasanya cuma bonyok , kaka, opa , oma
jadi sma tante om dll..hhe
mkanny d handayani...mkanny lumyan enak juga..hmm..
dah malem,,kita smua pulang...

yah,,btulah kgiatan gw ultah taun ini...
tp gw msi sdiih,,coz tmen" banyak yg lupa ultah gw..
huhuhu T_T.. pdhal mrka tmen" dkt gw
ex : alex,ivon,calx,grace,ojo,maia..huhuhu..
tp c alex,calx,grace nylametin keesokan harinya..hhe..
yasuda dehh...gpp lah... nmany jg manusia,, pasti bisa aj lupa..

hhe ^^
tp ultah taun ini ckup berkesan kog..hwhwhw

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates